DPP Demokrat Rekom Isdianto di Pilgub Kepri 2020 – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

DPP Demokrat Rekom Isdianto di Pilgub Kepri 2020

Gubernur Provinsi Kepri Isdianto yang akan maju di Pilgub Kepri 2020./Foto:Humas Prov Kepri.

BATAM – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto dikabarkan telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk maju di pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

“Saat ini pak Isdianto diundang oleh DPP Demokrat ke Jakarta untuk mengambil surat rekomendasi. Tentu ini merupakan suatu kabar yang bahagia buat kami,” ujar Bakti Lubis, ketua tim pemenangan Isdianto-Suryani di kantor DPW PKS, Sukajadi, Batam Center, Selasa (25/8/2020).

Kabar ini sekaligus memastikan dukungan partai politik kepada adik kandung mantan Gubernur Kepri almarhum HM Sani bertambah.

Jika sebelumnya dua parpol yaitu Hanura dan PKS telah memastikan dukungan ke Isdianto, rekomendasi DPP partai Demokrat membuat partai pengusung bertambah.

Itu artinya pasangan bakal Cagub dan Cawagub Isdianto dan Suryani telah mengantongi dukungan 13 kursi di DPRD Provinsi Kepri dari tiga parpol. Yaitu PKS 6 kursi, Demokrat 4 Kursi dan Hanura 3 kursi.

Bakti Lubis mengaku sangat apresiatif dengan bergabungnya partai almarhum Gubernur HM Sani tersebut ikut mengusung Isdianto di Pilgub Kepri 2020.

Politisi Hanura ini pun berharap bahwa nantinya partai Demokrat dapat meringankan kerja tim pemenangan.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya teman-teman dari Demokrat ini menguatkan jalannya perjuangan yang saat ini ada di depan mata,” lanjutnya.

Meskipun pada saat pengukuhan tim pemenangan Isdianto-Suryani partai berlogo Mercy ini belum bergabung, namun dirinya memastikan Demokrat akan ikut pada deklarasi resmi tim pemenangan pada Senin 31 Agustus 2020 mendatang.

“Nanti Insya Allah juga akan didampingi oleh teman-teman dari Demokrat pada saat deklarasi,” pungkasnya.

M. Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Demokrat Dukung Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri. Pagi Ini Isdianto Jemput Rekomendasi DPP Demokrat, Koalisi INSANI di Kepri Lebih 4 Kursi. - Isdianto-Suryani.com | Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top