Isdianto Kunjungi Warga Ruli Batam Kota – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Isdianto Kunjungi Warga Ruli Batam Kota

Cagub Kepri, Isdianto (baju putih berpeci hitam) saat mengunjungi warga ruli Batam Kota, Minggu (1/11/2020)./Foto:Shafix

BATAM – Kampanye di pemukiman rumah liar (Ruli), calon Gubernur (Cagub) Kepri, Isdianto terus berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan serta pelayanan maksimal untuk masyarakat tidak mampu yang ada di Kota Batam.

Hal tersebut diungkapkannya setelah mendengar langsung aspirasi dari para warga yang tinggal di Ruli Kampung Nanas dan Kampung Air, Kecamatan Batam Kota, Minggu (1/11/2020).

“Saya kaget dan sedih melihat hal seperti ini. Tidak saya duga masih ada masyarakat yang kesusahan di Kota Batam. Ke depan kita akan jamin kesejahteraan masyarakat yang merata serta pelayanan maksimal adalah hal yang utama untuk masyarakat yang ada di Kepulauan Riau ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Isdianto juga terharu ketika mendengarkan keluhan warga yang takut tempat tinggalnya digusur tanpa kejelasan.

Isdianto menjamin dirinya siap berdiri di garis depan (pasang badan) untuk memperjuangkan hak-hak yang seharusnya didapatkan oleh masyarakat tersebut.

“Saya tahu bapak dan ibu sudah tinggal di sini belasan tahun lamanya bahkan ada yang lebih. Bapak dan ibu yakin dan percaya saya akan selalu ada dibarisan depan untuk memperjuangkan nasib bapak-bapak dan ibu-ibu semua,” bebernya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kepri, Isdianto membuat sebuah program sekolah gratis untuk semua pelajar yang ada di Sekolah Negeri dari tingkat SD-SMA. Juga memberikan subsidi untuk sekolah swasta.

“Semoga kami tetap sehat agar dapat terus menjalankan program-program kami kedepan. Agar dapat mempermudah kehidupan sehari-hari seluruh masyarakat yang ada di Kepulauan Riau,” pungkasnya./Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top