Camat Singkep Barat Imbau Desa untuk Optimalkan Posko Covid-19 – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Camat Singkep Barat Imbau Desa untuk Optimalkan Posko Covid-19

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik, Senin (29/11).foto: Ruslan

LINGGA – Jelang PPKM level 1 dan level 2 yang ditetapkan oleh Gubernur Kepri melalui surat edaran dengan nomor 636/DET-STC19/XI/2021, Camat Singkep Barat mengimbau kepada desa di wilayah kecamatan Singkep Barat untuk mengoptimalkan Posko penanganan Covid-19.

“Walaupun saat ini di Kabupaten Lingga masih dalam level 1 dan zona hijau, kita tetap melakukan upaya dan antisipasi terkait penanganan Covid-19,” kata Camat Singkep Barat, Febrzal Taupik.

Ia menambahkan, dengan mengingat pada bulan yang akan datang dan bertepatan dengan hari Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2022, agar tidak terjadi kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan masa.

“Saat ini, terkait PPKM kami tetap lakukan imbauan dan tidak akan melaksanakan kegiatan aktivitas dalam bentuk apapun di wilayah Kecamatan Singkep Barat,” jelasnya.

Selain itu, Taupik juga menjelaskan bahwa saat ini pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam upaya mengejar target vaksinasi yang telah ditentukan.

“Tentunya dengan melibatkan TNI-Polri serta pihak dinas kesehatan, yaitu Puskesmas Raya Kecamatan Singkep Barat,” ujarnya./Ruslan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top