Nasi Goreng dan Dukungan Politik ke INSANI Ala Haji Permata – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Nasi Goreng dan Dukungan Politik ke INSANI Ala Haji Permata

Haji permata, (tengah) pose bersama pasangan insani dan para pendukungnya, Selasa (17/11/2020) di batu ampar./Foto:Humas

BATAM – Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) kian bertambah.

Deklarasi dukungan dari tokoh masyarakat Bugis yang juga mantan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam, Haji Permata menambah deretan suara pemenangan bagi pasangan INSANI.

Suasana deklarasi yang cair sambil menyantap hidangan nasi goreng khas Bugis dan teh Tarik, Pasangan INSANI larut dalam canda tawa bersama Haji Permata.

“Masyarakat Bugis memilih Isdianto dan Suryani karena merupakan satu-satunya pasangan yang serasi perpaduan antara Birokrat dan Politisi,” ujar Permata di kawasan Kecamatan Batu Ampar, Selasa, (17/11/2020).

Suryani dinilai plus, karena lama menjadi buruh di Muka Kuning sebelum menjadi anggota DPRD Kepri. Sehingga diyakini mampu menjadi penyalur aspirasi dari buruh.

“Pasangan ini saling melengkapi serta tidak banyak mengumbar janji dibandingkan pasangan lain,” ucapnya.

Hal ini yang menurut diamembuat masyarakat Bugis di Kota Batam sudah bulat untuk memilih pasangan INSANI.

“Dukungan kami tidak main-main. Saya mengajak masyarakat Bugis untuk memenangkan pak Isdianto dan ibu Suryani,” tegas pengusaha kondang asal Kota Batam ini.

Sementara itu, Isdianto yang ditemani Suryani mengatakan dukungan dari masyarakat Bugis membuat ia percaya diri menjelang hari pencoblosan.

Karena, menurut adik almarhum Muhammad Sani itu, banyaknya dukungan dari masyarakat membuat dirinya yakin jika hingga kini masih di percaya untuk tetap melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Kepri.

“Kepercayaan masyarakat terhadap saya, akan dijaga dengan baik. Saya komitmen untuk tidak mengkhianati masyarakat. Saya berada di garis terdepan untuk membela kepentingan rakyat saya,” ujar Isdianto.

Selain itu, Isdianto mengajak pendukungnya agar tetap menjaga sopan santun dalam pelaksanaan kampanye sehingga membuat Provinsi Kepri menjaga kondusif.

“Tetap jaga kekompakan dan sopan santun. Jangan mudah terpengaruh dengan perbuatan lawan. Sampaikan program dan visi misi kita ke masyarakat. Dan jauhi perbuatan yang menjelekkan lawan kita,” pungkas Isdianto./Fix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top