Paslon INSANI: Ketua Dewan Kawasan Perlu Dikembalikan Ke Gubernur – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Paslon INSANI: Ketua Dewan Kawasan Perlu Dikembalikan Ke Gubernur

Paslon INSANI saat debat dan pemaparan Visi misi Cagub Cawagub Kepri 2020 di Radisson Hotel, Batam Center, Jumat (20/11/2020)./Foto:Safix

BATAM – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani akan sematkan status FTZ di seluruh wilayah Kepri.

Dalam Debat Publik Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau, Isdianto mengungkapkan bahwa FTZ yang saat ini berada di kawasan Batam Bintan Karimun (BBK) sudah berjalan baik.

Meski begitu, Isdianto menjelaskan bahwa FTZ di kawasan BBK ini masih belum berjalan optimal. Hal ini dikarenakan FTZ di kawasan Bintan dan Karimun tidak menyeluruh seperti Kota Batam.

“Kita akan jadikan FTZ secara keseluruhan, saya kira hal itu akan lebih memajukan pembangunan di daerah tersebut,” kata Isdianto, Jumat (20/11/2020).

Diwaktu yang bersamaan, Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Suryani menjelaskan bahwa tidak meratanya kawasan FTZ di BBK dikarenakan Ketua Dewan Kawasan (DK) bukan lagi di pegang Gubernur Kepri.

“Sekarang DK dipegang oleh Menko Perekonomian, seharusnya Dewan Kawasan dikembalikan ke Gubernur Kepri agar segala keputusan dapat berjalan cepat dan hal tersebut dapat membuat perkembangan pembangunan kawasan FTZ di Kepri merata,” ujarnya.

Suryani juga berharap bahwa kedepan seluruh wilayah Kepri dapat masuk ke dalam kawasan FTZ. Hal ini guna pemerataan pembangunan dan meningkatkan kesejahtraan seluruh masyarakat di Kepri./Fix

KOMENTAR FACEBOOK
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tingkatkan Pelayanan Publik, Begini Strategi INSANI – SWARAKEPRI.COM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top