Pelayanan PLN Batam makin Buruk | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Pelayanan PLN Batam makin Buruk

Listrik Dipadamkan tanpa Pemberitahuan

BATAM – swarakepri.com : Pelayanan buruk Bright PLN Batam kepada masyarakat pengguna listrik kembali terulang. Sejak kamis kemarin(12/2/2015), perusahaan swasta ini melakukan pemadaman listrik dibeberapa wilayah di Batam tanpa pemberitahuan sama sekali. Kejadian seperti ini sangat merugikan masyarakat Batam terutama pengguna listrik rumah tangga dan pengusaha kecil menengah.

Agus, salah satu warga Batam Center mengaku sangat kecewa dengan pelayanan PT PLN Batam yang melakukan pemadaman listrik seenaknya tanpa memberitahukan sebelumnya. “Kejadian seperti ini sudah berulang-ulang terjadi. Saya heran, layanan PLN Batam kok makin buruk? ujarnya geram, Jumat(13/2/2015).

Hal senada juga dikatakan salah satu warga Batu Aji bernama Tagor. Pemilik usaha foto copy dan rental komputer ini mengaku mengalami kerugian akibat pemadam listrik oleh PLN Batam.

“Usaha kami sangat tergantung dengan listrik. Apa tidak bisa PLN Batam beritahukan dulu sebelum dipadamkan? harapnya.

Sementara itu Humas Bright PLN Batam, Antono ketika dikonfirmasi mengatakan pemadaman listrik dilakukan karena adanya gangguan Pembangkit PLTG Panaran.

“Sejak kemarin(Kamis,red) ada gangguan di PLTG Panaran. Hingga malam ini gangguan tersebut belum bisa diselesaikan,” ujarnya lewat sambungan telepon ke swarakepri.com malam ini, Jumat(13/2/2015) pukul 19.00 WIB.

Antono mengatakan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Batam masih tetap terjadi. “Mudah-mudahan malam ini gangguan yang ada bisa diselesaikan,” ujarnya. (redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top