Suryani Pastikan Akomodir Listrik Warga Sei Nayon – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Suryani Pastikan Akomodir Listrik Warga Sei Nayon

Suryani saat menemui warga sei nayon, Sabtu (5/12/2020)./Foto:TS

BATAM – Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani mengaku akan segera mengakomodir keluhan warga Sei. Nayon, Bengkong Laut, Batam terkait adanya beberapa rumah warga yang belum mendapatkan arus listrik di tempat tinggal mereka.

“Saya langsung merespon apa yang disampaikan oleh bapak RW terkait adanya beberapa warga Sei Nayon yang belum mendapatkan arus listrik,” katanya kepada waega Sei Nayon, Bengkong Laut, Batam, Sabtu (5/11/2020) siang.

“Memang betul listrik merupakan urusan dari pemerintah Provinsi Kepri dan nanti Insyallah saya akan menyambungkan ke Dinas terkait sebelum ke pak Gubernur,” ujarnya.

Kata dia, terkait mekanisme pemasukan arus listrik ke rumah warga ada di Dinas SDM Provinsi Kepri sebelum dikordinasikan kepada PLN.

“Nanti saya akan kordinasikan dengan Dinas SDM Provinsi Kepri disitu ada memang urusan terkait pelistrikan. Kebutulan saya terakhir sebelum mengundurkan diri dari anggota DPRD Provinsi Kepri saya ada di Komisi III dan memang bermitra dengan Dinas SDM Provinsi Kepri,” bebernya.

Ia berharap, di hari terakhir masa kampanye ini dirinya bisa mendapatkan amanah dari warga Sei. Nayon untuk melanjutkan program pembangunan yang ada di Kepri sesuai dengan visi-misi paslon INSANI.

“Semoga pertemuan pada hari ini membawa berkah dan tentu harapan kami dari pasangan nomor urut 2 bisa mendapatkan dukungan dari warga Sei. Nayon ini. Jadi komitmen kami pak Isdianto dan saya di kampanye terakhir ini bagaimana kedepan bisa mengoptimalkan waktu yang ada sekitar 3 hari lagi agar bisa melanjutkan program pembangunan yangbada di Kepri,” jelasnya.

Ia juga meminta masyarakat agar bisa proaktif untuk datang ke TPS untuk memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang bisa membawa aspirasi masyarakat Sei. Nayon.

“Dan tentu, kita juga tetap patuh terhadap protokol kesehatan karena tingkat covid masih terus beranjak ke tingkat yang paling tinggi oleh karena itu dalam situasi tersebut sangat perlu kehati-hatian sehingga jangan sampai membuat kita enggan untuk datang ke TPS,” pungkasnya./Red

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top