24 Warga Baloi Kolam Serahkan List Kerugian ke PT GMU – SWARAKEPRI.COM
BATAM

24 Warga Baloi Kolam Serahkan List Kerugian ke PT GMU

Kondisi rumah warga Baloi Kolam pasca insiden ambelsnya tanah timbunan milik PT GMU./Foto: Shafix/swarakepri.com

BATAM – Sebanyak 24 warga baloi kolam yang menjadi korban amblesnya tanah timbunan milik PT GMU telah menyerahkan list kerugian kepada pihak perusahaan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua RT 08 RW 16, Baloi Kolam Kelurahan Sungai Panas, Irenius kepada SwaraKepri, Senin (31/8/2020)

“Tadi pagi saya dan warga telah berjumpa dengan pihak perusahaan dan sudah kita berikan listnya kepada mereka. Total ada 24 orang yang ada di list tersebut,” ujarnya.

Kata dia, setelah mmenerima list kerugian warga tersebut, pihak perusahaan berjanji akan melakukan rapat dan membahasnya kembali dengan warga.

“Mereka bilang setelah dapat list tersebut mereka akan rapat dengan pimpinan mereka dan besok(Selasa) akan kembali lagi kesini untuk dibicarakan hasil rapat tersebut kepada warga,” terangnya.

Ia berharap permasalahan tersebut segera diselesaikan dan bisa mencapai titik temu agar kedua belah pihak sama-sama tidak dirugikan.

“Saya sebagai Ketua RT disini berharap segera dapat diselesaikan, dan kedua belah pihak baik warga dan pihak perusahaan sama-sama tidak merasa dirugikan,’ujarnya.

Sementara itu, Herianto selaku perwakilan PT GMU membenarkan bahwa pihak perusahaan telah menerima list kerugian dari warga tersebut.

“Iya bang, ini lagi rapat dan tadi pagi juga sudah ke lapangan untuk mendata. Besok(Selasa) rencananya kami kembali ketemu dengan warga,” jelasnya.

(Shafix)

KOMENTAR FACEBOOK
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 5 Warga Baloi Kolam Belum Sepakat soal Kompensasi dari PT GMU – SWARAKEPRI.COM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top